FUAD DAN BAZNAS 50 KOTA TANDATANGANI MoU

Senin 7 Januari 2019 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah tandatangani Memorandum of Understanding terkait beberapa kesepakatan dalam: penyelenggaran pendidikan dan pengajaran, penlitian dan pengabdian kepada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi).

Setelah penandatanganan MoU Ketua BAZNAS 50 Kota Desembri SH. MH., langsung menyerahkan beasiswa kepada 28 mahasiswa IAIN Bukittinggi yang berasal dari Kabupaten 50 Kota. Tujuan dilaksanakannya MoU dan penyerahan beasiswa secara langsung dan dihadapan pimpinan IAIN Bukittinggi kata Desmbri adalah untuk menegaskan kepada mahasiswa yang menerima beasiswa supaya dana yang diterima dapat dipergunakan untuk kegiatan pendidikan di IAIN Bukittinggi.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Bukittinggi, Gazali, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para muzakky dari Kabupaten 50 Kota melalui Ketua BAZNAS, atas pemberian beasiswa tersebut. Dan berharap untuk masa-masa yang akan datang kwantitas jumlah penerima dan nominal beasiswa bisa lebih ditingkatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *