FUAD IAIN Bukittinggi dikunjungi FUAD IAIN Curup

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi dikunjungi rombongan fuad IAIN Curup pada hari rabu, 30 juni 2021. Kegiatan kunjungan yang dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Curup ini ldalam rangka silaturahmi dan melakukan Mou antara fakultas dan jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dan Komunikasi Penyiaran Islam.
Wakil Rektor 3 IAIN Bukittinggi Dr. Miswardi, M.Hum mengatakan selamat datang atas kunjungan dari IAIN Curup. “Mudah-mudahan ke depan semakin banyak kerjasama antara ke dua kampus ini. Saat ini tidak ada kompetisi antar lembaga yang ada hanya kolaborasi”
Dr. Junaidi, M.Pd wakil dekan 1 FUAD Menyambut baik kedatangan rombongan IAIN Curup. “Mudah-mudahan ke depan kita bisa berkunjung balasan ke curup. Banyak kerjasama yang bisa di lakukan dari silaturahmi dan Mou, MoA yang dilakukan ini.”
Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag, M.Pd mengatakan IAIN Curup saat ini memiliki tiga fakultas. “FUAD saat ini harus dipertahankan, karena fuad yang menjaga keilmuan keislaman fi IAIN” karena itu banyak hal yang dilakukan untuk mengembangkan FUAD IAIN Curup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *