Dekan FUAD, pemateri pada Persidangan Antar Bangsa Kollej University Selangor Malaysia

Dr. H. Nunu Burhanuddin, Lc., M.Ag Dekan FUAD IAIN Bukittinggi menjadi narsumber pada kegiatan Persidangan Antar Bangsa Kollej University Selangor Malaysia pada hari Rabu, 10 November 2021 melalui media zoom.

Tema kegiatan ini yaitu Tema: Pembelajaran Dalam Norma Baru di Asia Tenggara dengan narasumber 1. Ibu Adlina UINSHAMS Malaysia, 2. Dr. Hambali Haji Jaili UNISSA Brunei Darussalam 3. Dr. H. Nunu Burhanuddin, Lc., M.Ag IAIN Bukittinggi Sumbar 4. Prof Dr. Faisal Mubarak, UIN Antasari Banjarmasin, 5. Dr. Asamdi, University Yala Thailand, dan 6. Dr. Rosfazila Kolle University Selangor.

Dalam paparannya Dr. Nunu Burhanuddin menyampaikan tentang pengalaman PBM IAIN Bukittinggi di era Pandemik melalui pembelajaran Daring dengan penggunaan fasilitas e-campus.

“Kondisi pandemik memberikan pengalaman berharga bagi para dosen, mahasiswa dalam penyelenggaraan dan keikutsertaan proses belajar mengajar secara digital, lebih akrab dengan referensi digital serta mendorong para dosen dan mahasiswa untuk aktif dalam penulisan artikel dan karya ilmiah yg diterbitkan secara digital.”

Saat ini di IAIN Bukittinggi diujicobakan sistem pembelajaran Hybrid atau Blended Learning, yang menggabungkan sistem tatap muka dan online.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *